Kumpulan Puisi Cinta Kekasih Terbaru

Puisi cinta terbaru. Kumpulan puisi keren terbaru hari ini, puisi ini saya posting untuk saya persembahkan kepada pengunjung blog MediaKU yang sedang mengalami masa-masa indah jatuh cinta. Jatuh cinta menjadi hal yang tidak terpisahkan dan pasti akan dialami oleh manusia remaja, dewasa bahkan orang tua. Pada masa remaja saat seseorang mengalami jatuh cinta yang pertama menjadi masa yang sangat indah. Bahkan kebanyakan cinta pertama adalah kenangan cinta yang paling sulit dilupakan oleh seseorang.

Persembahan puisi cinta kekasih bisa anda jadikan kalimat rindu melalui sms dan dikirimkan untuk kekasih Anda. Kumpulan puisi keren ini akan saya update untuk menghibur pengunjung MediaKU atau sekedar menyediakan sarana untuk mengungkapkan perasaan Anda.

Kisah Cinta Dunia Maya
Aku yang mengenalmu hanya di balik sebuah kata
Dimana kau sampaikan hanya lewat berupa pesan,
dalam satu sebuah ruang berkaca.

Aku yg mulai merindukanmu
Larut terbuai dalam sebuah makna kata yang kau ucap tanpa suara.
Aku yg bertanya kepada hati,
"APA AKU MULAI MENCINTAI...?"

MENCINTAIMU...
Yang tak pernah aku tau.
Siapa dirimu ?
Bagaimana rupamu?

Hanya yang aku tau...
Rasa itu terlanjur mengendap
Dalam, dalam, dan teramat dalam,
Jauh hingga tak terselam...

Tunggu update puisi cinta terbaru di blog MediaKU.

Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
0 Comments
Tweets
Komentar
KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!

Lihat VIDEO UNIK HOT di VIDEO ANEH