Cara Mudah Membuat Email di Google Terbaru [Gmail]

Cara Mudah Membuat Email Google. Email saat ini mempunyai manfaat yang banyak sekali, untuk berbisnis online, membuat facebook dll. Seperti juga layanan email gratis Yahoo yaitu Ymail, google juga mempunyai fasilitas layanan membuat email gratis yang dinamakan Gmail. Antara email google dan yahoo memang mempunyai manfaat yang hampir sama dan kelebihan masing-masing. Untuk kepentingan komunikasi dengan partner bisnis internet sepertinya yahoo lebih banyak digunakan oleh para pengusaha-pengusaha di Indonesia melalui fasilitas chatnya yaitu Yahoo Mesenger (YM), walaupun google sendiri juga mempunyai fasilitas pendukung chat yang dinamakan GTalk. Sedangkan email google atau gmail banyak digunakan oleh blogger untuk mendulang dollar adsense dengan cara membuat blog gratis melalui blogger yang kemudian didaftarkan ke adsense.

Apakah cara membuat email google itu susah? jawabannya sangat mudah sekali. Silahkan ikuti cara membuat email Google dengan mudah melalui langkah-langkah dibawah ini.

Buka halaman Gmail, [klik] : http://www.gmail.com

  1. Pilihlah Bahasa Indonesia kalau sobat kurang bisa memahami bahasa asing
  2. Klik BUAT AKUN
  3. Isi semua kolom yang disediakan sesuai dengan identitas


  4. Setelah semua kolom terisi dengan benar, ceklist/centang kotak kecil yang ada dibawah kolom dan [KLIK] Langkah Berikutnya.
  5. Cek kembali nope sobat dikotak yang tersedia apakah sudah benar atau belum kalau sudah lakukan langkah selanjutnya dengan memilih salah satu option dibawah "Pesan Teks atau Panggilan Suara". Google akan segera mengirimkan kode verifikasi ke nope sobat melalui format yang telah dipilih. Kemudian klik Lanjutkan
  6. Masukkan kode yang dikirim ke nomor handphone sobat ke kolom kode verifikasi dan [KLIK] Lanjutkan. Selanjutnya adalah menambahkan foto atau kalau belum ada foto sobat bisa melewati langkah ini dengan memilih tombol Langkah Selanjutnya.
Sampai langkah ini akun gmail sobat telah selesai dibuat dan sudah aktif, silahkan gunakan email google sobat untuk keperluan membuat blog gratis di blogger dan lakukan langkah-langkah mengoptimalkan blog agar blog sobat bisa dimanfaatkan untuk mendulang dollar melalui Adsense.

Itulah sedikit tips ngeblog cara mudah membuat email google terbaru, semoga sobat mengerti penjelasan saya diatas. Sukses buat semua pengunjung blog MediaKU.

Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment

KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!

Lihat VIDEO UNIK HOT di VIDEO ANEH