5 Search Engine Top di Dunia

search engine top

5 Search Engine Top. Mensubmit blog ke search engine adalah langkah penting pertama webmaster untuk mengirimkan blog yang baru dibuat langsung ke search engine utama untuk mendorong kualitas lalu lintas. Ada berbagai teknik promosi, namun pengajuan ke search engine sering dianggap sebagai cara bagus untuk mempromosikan blog. Untuk memberikan dorongan ke blog sobat dan promosi blog ke search engine, SEO sangat perlu dan selalu dibutuhkan. SEO ini terdiri dari berbagai macam elemen penting.

Berikut adalah 5 Search Engine Top untuk tips SEO

Yahoo dan Google

Yahoo dan Google adalah dua yang paling penting dan banyak digunakan search engine di world wide web. Karena, tidak diragukan lagi, Google adalah yang paling populer, Yahoo sering dianggap sebagai yang terbaik. Sebelum sobat melakukan tips SEO, ada baiknya sobat mensubmit blog pada dua search engine ini.

Bing - Powered by Microsoft

Ini adalah pilihan, Bing adalah search engine yang dikembangkan dan didukung oleh Microsoft sendiri. Dalam waktu yang relatif singkat telah menjadi populer seperti Google dan Yahoo, mensubmit blog sobat ke Bing sama penting karena telah mendapatkan peringkat ketiga tertinggi di antara search engine lainnya di web.

Lycos

Lycos memang terlihat agak berbeda dari search engine lain karena merupakan kombinasi dari search engine dan direktori online, sangat mirip dengan Yahoo. Biasanya, setelah mengirimkan blog sobat ke Lycos, dibutuhkan sekitar empat minggu untuk meenunggu blog sobat terdaftar. spider search engine Lycos biasanya melakukan jadwal penelusuran setiap empat minggu.

Looksmart

Looksmart adalah search engine yang khusus berfokus pada iklan komersial. Jika sobat mempunyai blog dengan tema iklan online, mendaftarkan blog di Looksmart menjadi bagian penting dalam meningkatkan kualitas dan pengunjung blog sobat. Tapi ada informasi kalau mendaftarkan di Looksmart akan dikenakan biaya dan daftar tunggu untuk verifikasinya juga panjang.

Northern Light Search Engine

Search engine ini menjadi lebih populer karena mengindeks semua kiriman blog baru hanya dalam waktu sekitar 3-4 minggu. Disamping daftarnya gratis juga sangat mudah digunakan.

Itu dia 5 search engine top yang aku ketahui, masih banyak search engine yang memiliki kualitas bagus selain 5 search engine di atas seperti beberapa search engine dibawah ini.
  1. Archive.org
  2. Webopedia.com
  3. Webcrawler.com
  4. Go.com
  5. Mywebsearch.com
  6. Infospace.com
  7. ixquick.com
  8. Mahalo.com
  9. Search.com
  10. Yippy.com

Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment

KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!

Lihat VIDEO UNIK HOT di VIDEO ANEH