Rindu untuk Ibunda

Rindu untuk Ibunda

Ibu
Tatap dikedalaman mataku
Akan kau temukan sejuta kerinduan, dan kekagumanku padamu
Sungguh aku teramat rindu, rindu hanya kepadamu
Ingin aku merebahkan sejenak kepenatan ini dipangkuanmu, sembari menikmati wajah teduh keibuanmu


Ibu
Akankah aku mampu sepertimu?
Aku telah memasuki jenjang sepertimu, namun terasa jauh saat aku membandingkan ketangguhanmu juga ketaangguhanku dalam menapaki roda hidup ini
Kau tegar bagaikan karang, langkahmu tak tergoyahkan oleh badai durjana yg menghempaskan apa saja disekellingmu
Aku pernah melihat air mata jatuh dipipimu, namun aku yakin itu bukan gambaran kelemahan.

Ibu
Ajari aku agar aku juga memiliki ketegaran sepertimu.
Tempa aku, agar aku bisa berdiri kembali saat aku terjatuh
Tetap tersenyum walau diri tengah terluka

Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
0 Comments
Tweets
Komentar
KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!

Lihat VIDEO UNIK HOT di VIDEO ANEH