Kata Mutiara Bijak dan Motivasi Hidup

Kata mutiara bijak dan motivasi hidup. Manusia adalah makhluk yang diciptakan Tuhan paling sempurna karena diberi akal, fikiran dan juga nafsu. Kita sebagai makhluk tentu harus bersyukur dengan apa yang diberikan oleh Tuhan untuk kita. Bersyukur dengan cara yang positif yang disarankan oleh sang pencipta lewat utusan-utusan mereka dibumi ataupun lewat firman-firman Allah yang diturunkan melalui nabi kita.

Dalam keadaan yang normal kadangkala manusia mengalami masa dimana mereka akan merasa sedih, galau ataupun bahagia. Kadangkala mereka juga mengalami perasaan cinta dengan lawan jenis yang kemudian bisa menimbulkan kebahagiaan ataupun kesedihan. Lika-liku manusia dalam menjalani kehidupan bisa menjadi pengalaman yang baik untuk proses pendewasaan karakter. Pengalaman manis ataupun buruk menimbulkan perasaan senang dan sedih yang kemudian akan menimbulkan orang semakin kreatif dan kemudian terciptalah sebuah kata motivasi hidup ataupun sebuah kata cinta.

Dalam hal kehidupan pribadi setiap manusia pasti akan mengalami perasaan yang sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata karena keindahannya yaitu cinta. Cinta bisa membuat orang bahagia, cinta bisa membuat orang menderita dan cinta bisa membuat orang lebih dewasa.

Itulah proses kehidupan manusia kadang mengalami masa kejayaan tapi tak jarang mengalami masa sulit, tapi itu semua adalah proses pendewasaan karakter. Pengalaman hidup manusia dari jaman dulu hingga era jaman internet sekarang ini tak pelak selalu mengalami berbagai perubahan. Perubahan perkembangan zaman tak luput dari peran orang-orang dulu yang meninggalkan beberapa catatan-catatan sejarah. Mereka juga meninggalkan kata-kata mutiara bijak, kata motivasi hidup untuk penyemangat kita agar kita selalu berpikiran maju.

Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment

KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!

Lihat VIDEO UNIK HOT di VIDEO ANEH